Buku THE WAY TO WIN Karya SOLIKHUN ABU IZZUDDIN

Jual Buku THE WAY TO WIN Karya SOLIKHUN ABU IZZUDDIN

sudah pada punya buku keren kaya gini belum,,,?? diem-diem bae, beli napa belliii

Jual-Buku-WAY-TO-WIN-Karya-SOLIKHUN-ABU-IZZUDIN

judul buku : The Way To Win
penulis : Solikhin Abu Izzuddin
Halaman : 336 hlm
Ukuran : 12 x 20.5 cm
Berat : 250 gram
harga :RP. 42.000

berikut sinopsis bukunya:

Kebanyakan orang berapologi ·dengan kondisi terbatas tidak mau berbuat apa-apa. Menyerah pada keadaan, mengalah terhadap masalah, lari dari tanggung jawab. Ketika gagal ia menyalahkan keadaan, bukannya introspeksi, berbenah diri dan bang kit lagi.

Nah, kita menang bila berani mengubah cara berpikir. Sesungguhnya di tengah keterbatasan itu tersimpan kekuatan dahsyat yang bisa kita luarbiasakan. Kanzii ajzi, kelemahanku adalah kekuatanku. Hadapi masalah dengan berpikir dan berjiwa besar. Ubah tantangan jadi peluang. Buktikan, aku yakin aku bisa, bila aku mampu, Luar biasa. Banyak jalan untuk menang. Jangan kembali pulang … Sebelum kita menang.

Dalam buku ini ada banyak kisah inspiratif untuk memberi arah pasti, agar langkah berani IB;,npa ragu lagi, agar potensi tak diingkari, agar nikmat tidak dikufuri, agar kebenaran tidak didustai, dan momentum tidak ditinggallari serta bahagia bukan hanya mimpi lagi.

Gali inspirasi kebaikan sebagai bekai sukses tanpa batas.
Jalani hidup tanpa tekanan dan keterpaksaan
Pandang ujian sebagai pembangkit semangat yang dahsyat.
Lihat tantangan sebagai Ia ulan ide untuk mendesain cara kreatif.
Temukan keunikan dirimu untuk disyukuri, lihat kekuranganmu dengan positif.
Tetapkan pilihan hidup yang paling sesuai, dan toleran terhadap pilihan orang lain, serta fokuskan diri untuk berprestasi.
Ubah dirimu, melangkahlah dengan gagah, dan tidak mudah patah sebelum mencetak sejarah.
Jadilah diri sendiri. Lebih baik jadi nomor satu bagi diri sendiri daripada nomordua di bawah bayang-bayang sukses orang lain.

REVIEW BUKU THE WAY TO WIN

“Kehadiran buku WAY to WIN tulisan Solikhin Abu Izzudin ini laksana sebuah mata air yang muncul ditengah minimnya buku sumber pengembangan diri menjadi pribadi yang menang dengan Al Qur’an sebagai sumber inspirasi spiritualnya. Begitu banyak jalan untuk menang. Begitu banyak jalan untu sukses dalam bisnis. Dan begitu banyak para pakar telah mengkajinya. Sudah saatnya kita mengkonsentrasikan tentang pilihan jalan hidup, pilihan profesi, pilihan aktivitas dan pilihan kebahagiaan kita.

Buku ini menyajikan banyak kisah inspiratif untuk menemukan arah hidup yang pasti, melangkah dengan berani tanpa ragu dan menggali potensi pribadi secara maksimal. Buku ini juga secara arif membisikkan pesan agar bagaimana nikmat itu tidak dikufuri, agar waktu tidak dikorupsi, agar kebenaran tidak didustai. Buku ini juga memberitahu bagaimana caranya memperoleh kesempatan, dan tidak membiarkannya pergi; serta memperoleh kebahagiaan itu bukan sekedar mimpi.

Buku ini sangat berguna bagi orang yg ingin menjadi pribadi yang menang. Orang yang kehadirannya diharapkan, suaranya didengar, kebaikannya ditiru, dan gagasannya dilanjutkan.”
( https://cokroaminoto.wordpress.com/2008/05/11/way-to-win-sebuah-oase-pengembangan-diri-untuk-menang/ )

===================================
jika anda tertarik dengan buku ini dan ingin membelinya bisa langsung klik disini:http://bursabukuberkualitas.com/ 
FAST RESPON di SMS/WA:08986508779 atau LINE : @bursabuku
===================================

Tags: beli, buku, buku motivasi, harga, jual, sinopsis, Solikhun Abu Izzuddin, the way to win, toko di cengkareng

Leave a comment